Forum Biker Luwu Utara Merah Putih Sekaligus Hadirkan Kuliner Lokal

0
70

LUWU UTARA, CNEWS — Forum Biker Luwu Utara Merah Putih yang direncanakan digelar tanggal 1 September 2018 di depan rujab Bupati Luwu Utara, akan mengundang biker se-Tana Luwu. Kopdargab yang digelar sebagai rangkaian memperingati HUT ke 73 RI dengan menggandengn mitra kerja salah satu perusahaan rokok.

Ketua Umum Forbik mengatakan pihaknya telah melakukan ekspose dengan mitra salah satu perusahaan rokok bahwa konsep kopdargab akan memadukan konsep silaturahim, pemberdayaan UMKM dan promosi makanan lokal dan pariwisata.

“Kemasan acaranya setiap biker yang hadir, panitia siapkan gerobak makanan dan minuman. Biker bebas memilih makanan atau minuman dengan mengambil voucher yang disiapkan panitia. Selain itu kita akan sajikan juga makanan cemilan dari pengusaha UMKM untuk berjualan menyajikan produk lokal. Panitia akan menyajikan spot-spot obyek wisata yang ada di Luwu Utara” ungkapnya.

Masih menurutnya, eksistensi Forbik yang turut mendukung dalam tagline Pemkab Luwu Utara “Ayo Ke Lutra” dalam ajang kopdargab biker merah putih ini merupakan aksi nyata Forbik mendukung visi dan misi Pemkab Luwu Utara. Ekspose Forbik turut dihadiri Pembina Forbik, Abang Fauzi dan perwakilab ketua komunitas yang tergabung di Forbik. (SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here