Pemilihan Kepala Desa Buangin Luwu Utara, Semua Calon Harus Ikuti Aturan dan Jaga Konduktivitas

0
124

LUWU UTARA, CNEWS — Pencabutan nomor urut bakal calon kepala Desa Buangin, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara periode 2018 sampai 2024 dilaksanakan pada, selasa (4/9/2018) di aula kantor Desa Buangin.

Hadir pada pencabutan nomor urut para bakal calon kepala desa semua calon kepala desa dan panitia serta toko masyarakat. Dengan di buktikan pencabutan nomor masing-masing calon dan di buka secara transparan oleh ketua panitia.

Pencabupan nomor urut calon kepala desa di mulai dari Marsadi Halik dengan Nomor urut 1 dan di lanjutkan Abdul Wahid Kaladen dengan Nomor urut 2, kemudian Ahmad Zulkifli, SE dengan nomor urut, 3, Sahruddin Rarrang dengan nomor urut. 4.

Setelah pencabutan nomor dilakukan oleh semua calon kepala Desa Buangin dilanjutkan sepatah kata dari ketua panitia Hasrum Jaya, S. Sos dirinya berharap semua calon untuk mengikuti petunjuk dan panitia harus netral. “Semua panitia harus netral dan bakal calon harus benar-benar memperhatikan petunjuk dan aturan dalam pelaksanaan pemilihan calon kepala desa can jaga konduktivitas,” singkatnya. (SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here