Pengembalian Berkas, Calon Kades Maccinibaji, Kabupaten Gowa, Syamsuddin Daeng Ngewa Diantar Ratusan Simpatisan

0
113

GOWA, CNEWS — Ratusan warga simpatisan pendukung salah satu calon kandidat Kepala Desa Maccinibaji, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Syamsuddin Daeng Ngewa (50) turut hadir mengantar pengembalian berkas pendaftaran sebagai calon kandidat kepala desa pada, ( 19/09/2018)

Syamsuddin yang kerap di sapa panggilan Daeng Ngewa menjadi kandidat ke dua setelah H. Hasan Kadir (incamben). Daeng Ngewa dengan iring- iringan simpatisannya membuat suasana Desa Maccinibaji lebih sangat meriah. Para simpatisan rombongan ibu-ibu memakai busana pakaian adat makassar, sementara simpatisan kendaran roda empat dan roda dua yang memadati jalan di depan kantor Desa Maccinibaji.

Menurut salah satu pendukung Daeng Ngewa yang tidak ingin di mediakan namanya mengatakan bahwa, atas majunya Syamsuddin Daeng Ngewa mencalonkan diri sebagai kandida merupakan kemauan mereka. “Kami menilai Daeng Ngewa dapat membantu masyarakat utamanya di bidang pertanian dan bukan hanya itu saja, Daeng Ngewa juga orangnya sangat ramah dapat bermasyarakat dan tidak ada yang di beda bedakan,” ucapnya.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (P4KD), Muh. Alwi Prayatno mengatakan meski arak-arakan ramai, hal itu sama sekali tidak mengganggu proses penyerahan berkasnya. “Kami juga membatasi yang masuk ke dalam kantor karena hanya pengembalian penyerahan berkasnya dulu sehingga situasinya dapat berjalan dengan lancar dan tetap kondusif,” ujarnya. (sikki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here