Ibu Rumah Tangga di Desa Bontolanra, Galesong Utara Takalar Ditemukan Tewas di Dalam Kamar dengan Leher Tergorok

0
122

TAKALAR, GALESONG UTARA — Kamaria Daeng Kaca (25) asal Desa Bontolanra, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar ditemukan tewas dengan leher tergorok, Jumat (16/11/2018). Perempuan yang berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga itu ditemukan tewas di dalam kamar oleh suaminya sendiri.

Suami korban, Rudiansyah (23) mengatakan, saat dirinya selesai mandi dan masuk ke dalam kamarnya, ia mendapati istrinya dalam keadaan posisi duduk menghadap ke barat. Bagian leher dan dada bersimbah darah.

Melihat kondisi tersebut, Rudiansya bergegas mengangkat istrinya ke ruang tamu, lalu berteriak meminta tolong warga.Korban dibawa ke Puskesmas Aeng Towa untuk segera mendapatkan pertolongan, namun nahas nyawa korban tidak sempat diselamatkan dan meninggal dunia. Atas permintaan keluarga korban dibawa pulang ke rumahya.

Kanit Intel Polsek Galesong Utara Aipda Nur Alamsyah mengatakan, korban diduga bunuh diri dengan cara menggorok leher menggunakan sebilah parang. Itu setelah pihak kepolisian meminta keterangan suami dan saudara korban.

Menurut sejumlah keluarga korban, korban belakangan ini memang berperilaku tidak seperti biasanya.Korban banyak melamun dan susah diajak berkomunikasi. Korban sering mengatakan ingin pergi ke laut. Sehari sebelumnya, korban dibawa ke dukun oleh keluarganya untuk berobat.

Suami dan keluarga korban menolak jenazah korban untuk dilakukan otopsi, meski telah diminta pihak Polsek Galesong Utara.Sampai saat ini, pihak kepolisian dari Polsek Galesong Utara dan Polres Takalar masih menggali informasi dan menyelidiki penyebab pasti kematian korban. (fj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here