Jelajahi Kecamatan Sabbang Dengan Sepeda, Kapolres Luwu Utara Bantu Korban Pengungsi Bencana Palu di Desa BuanginDesa

0
100

LUWU UTARA, CNEWS — Kapolres Luwu Utara AKBP BOY F S Samola S. I. K. M. H bersama rombongan naik sepeda jelajahi Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu utara. Kegaiatan ini sekaligus dimanfaatkan oleh Kapolres dengan memberikan bantuan kepada sejumlah pengungsi asal Palu. Salah satunya Kasruddin asal dari Mamboro, Palu bersama Jufri dan keluarganya dari Kawa Tuna Palu.

Bantuan kepada pengungsi tersebut diberikan oleh Kapolres di depan kantor Desa Buangin, kecamatan Sabbang di dampingi ibu sekdes Buangin Hamriani. Suasana kekeluargaan pun terlihat antara Polisi dan penerima bantuan terharu pada, Sabtu (28/12/2018).

Kapolres Luwu utara memberikan surprise, berupa mendatangi serta memberikan bantuan kepada kepada dua keluarga pengungsi dari Palu.

“Berbagi kebahagiaan itu bukan dengan orang terdekat kita saja, tapi bagaimana kita bisa berbagi dengan teman-teman kita yang kurang beruntung seperti mereka pengungsi dari palu paska kena sunami,” Ungkap Kapolres.

Nampak suasana menjadi haru ketika foto bersama di depan kantor Desa Buangin, Kecamatan Sabbang Luwu Utara. (LAPORAN : SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here