Soal Kegiatan Religi Diakhir Tahun, Begini Kata Bupati Mamuju

0
75

SULAWESI BARAT, CNEWS — Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, mengaku bahwa Pemerintah Kabupaten Mamuju akan terus berupaya melaksanakan kegiatan religi dalam rangka memeriahkan akhir tahun.

Sebagaimana diketahui sejumlah kegiatan, di akhir tahun 2018 saat ini, pemerintah Kabupaten Mamuju tengah gencar melakukan kegiatan yang bersifat religius, mulai dari peringatan maulid Nabi Muhammad.Saw, Khatam Al-Quran, dan rencananya malam pergantian tahun, juga akan dilaksanakan dzikir akbar.

Menurut Habsi Wahid, pemerintah Kabupaten Mamuju akan terus melakukan upaya dalam rangka peningkatan pembinaan keagamaan, khususnya di Kabupaten Mamuju.

“Ya saya kira, kita berihtiar seperti itu, karena pembinaan keagamaan ini juga selalu kita ingin kembangkan,” ucap Habsi Wahid, usai menghadiri acara khatam Al-Quran, di Anjungan Pantai Manakarra, Senin, 31/12/18.

Selain itu mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju tersebut juga menambahkan, maraknya peristiwa bencana alam akhir-akhir ini, dinilai merupakan suatu peringatan bagi semua manusia, dan ia berharap agar Kabupaten Mamuju selalu terhindar dari bala bencana.

“Akan terus kita galakkan,”tutupnya. (Mp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here