Tuai Aksi Penolakan Dari Masyarakat Polman, Dorce Balik ke Jakarta

0
80

POLMAN, CNEWS — Artis asal ibukota Dorce Gamalama dipastikan tidak akan tampil dalam memeriahkan acara malam pergantian tahun 2018 malam ini di Kabupaten Polewali Mandar,

Sebagaimana diketahui sebelumnya, kehadiran Dorce Gamalama Cs di ibukota Provinsi Sulawesi Barat, menimbulkan sejumlah reaksi penolakan dari berbagai pihak, sehingga pihak penyelenggara yang dibentuk oleh pemerintah Provinsi, mengalihkan agenda tersebut ke Kabupaten Polewali Mandar, namu juga mendapatkan perlakuan yang sama.

Menyikapi hal tersebut Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar Aco Musaddat mengaku bahwa, Dorce Gamalama memilih untuk kembali ke ibu kota.

“Tidak ada Dorce pak, Dorce sudah di Jakarta,” ucap Aco Musaddat via telepon, Senin, 31/12/18.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa pemerintah Kabupaten Polewali Mandar tidak pernah mengagendakan untuk menghadirkan Dorce Gamalama, dalam memeriahkan malam pergantian tahun 2018 di Bumi Tipalayo.

“Memang tidak pernah diagendakan pak,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat mengarah kehadiran Dorce untuk tampil menghibur masyarakat Kabupaten Polewali Mandar di malam pergantian tahun tersebut, karena ditengarai faktor miss komunikasi. “Itu adalah misskomunikasi,”tutupnya. (MP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here