50 Personilnya Resmi Naik Pangkat, Begini Harapan Kapolda Sulbar

0
58

SULAWESI BARAT, CNEWS — Polda Provinsi Sulawesi Barat, kembali menggelar upacara kenaikan pangkat, di lapangan Apel Ditlantas Polda Sulbar, Jalan Ahmad Kirang Mamuju, Selasa, (01/01/2019).

Dalam upacara tersebut, 50 personil Polda Sulawesi Barat naik pangkat yaitu 5 Pamen, 4 Paama, 40 Brigadir, dan 1 orang lainnya tamtama.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Brigjen Pol. Baharudin Djafar, mengatakan bahwa kenaikan pangkat adalah prosesi yang harus disukuri, namun juga membawa konsekuensi untuk dipenuhi, diantaranya peningkatan kualitas diri dan pengetahuan serta kearifan bersikap serta tindakan.

“Kenaikan pangkat ini, tentu menjadi sesuatu yang membanggakan dan patut disyukuri bukan malah untuk menyombongkan, selamat bagi yang naik pangkat semoga hal ini membawa kebaikan,” ucap Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa kenaikan pangkat terhadap 50 personilnya tersebut, tidak terlalu dari pada peranan para ibu bhayangkari.

“Ingat rekan-rekan upaya kita itu tidak terlepas dari peran serta Istri yang selalu mendukung, dan mendorong semangat kerja sehingga bisa sampai ketahap ini, untuk itu tetap muliakan istri kita,”tutupnya. (Mp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here