Duhhh… Pesta Lem Fox, Dua Pelajar di Mamuju Diamankan Polisi

0
76

MAMUJU, CNEWS — Personil jajaran Dit Samapta Polda Provinsi Sulawesi Barat, kembali mengamankan dua anak yang masih berstatus pelajar, karena kedapatan melakukan pesta lem fox, di Rumah Makan Bukit Melati, jalan Husni Thamrin, Kabupaten Mamuju, Selasa, (02/01/2019).

Penangkapan terhadap Dua orang pemuda tersebut, dipimpin langsung Kanit Turjawali Dit Samapta Polda Provinsi Sulawesi Barat AKP Rahardian Bayu Sik.

AKP Rahardian mengatakan, kedua orang anak yang masih berstatus pelajar tersebut, sebelumnya diamakan oleh warga sekitar daerah saat sedang melakukan pesta lem fox.

“Jadi pada saat dilaksanakan giat patroli siang, ditemukan anak-anak remaja sebanyak dua orang yang telah diamankan oleh warga karena kedapatan nge lem fox di Rumah Makan Bukit Melati, Jalan Husni tamrin mamuju,” ucap AKP Rahardian.

Sementara itu Kabid Humas Polda Provinsi Sulawesi Barat menambahkan, kedua anak yang berinisial FB Berusia (16), AZ (16) tersebut, langsung dibawa dan diamankan ke Polres “Metro” Mamuju guna mendapatkan pembinaan, dan sekaligus membuat pernyataan tidak akan mengulangi perbutannya itu, maupun sikap melanggar hukum lainnya.

“AKP Rahardian tidak menyebut secara rinci remaja yang diamankan, karena pesta lem fox ini masih di bawah umur, dan statusnya masih pelajar,” ungkap AKBP Mashura. (Mp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here