Soal LPSDK Parpol Peserta Pemilu, Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang : Semua Kami Terima

0
67

MAMUJU ,CNEWS — Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju Hamdan Dangkang, secara resmi menyampaikan bahwa tahapan penyampaian Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu tahun 2019, telah resmi ditutup, pada pukul 18.00 Wita, Rabu, 02/02/19.

Ketua KPU Kabupaten Mamuju Hamdan Dangkang mengatakan, pasca ditutupnya waktu penyampaian LPSDK, seluruh Parpol telah menyampaikan laporan dana kampanyenya, meski ada salah satu yang dinyatakan terlambat, namun hal tersebut tetap diakomodir.

“Semua kami terima, memang ada Parpol yang terlambat lima menit melaporkan LPSDK nya, tapi kami akomodir semua, dan saya belum terima informasi dari teman-teman disekretariat, terkait Parpol yang terlambat melaporkan LPSDKnya,” ucap Hamdan Dangkang saat dikonfirmasi diruang Kerjanya.

Selain itu ia juga menambahkan, adapun LPSDK nantinya akan diterima oleh KPU-RI, dan selanjutnya diserahkan pada pejabat akuntan publik untuk dilakukan proses audit. “Untuk auditnya nanti setelah selesai semua tahapan kampanye,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, selain Partai Politik seluruh pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) juga telah menyerahkan LPSDK nya. “Termasuk Capres yang nomor urut  1 dan nomor  02 juga sudah memasukkan,” tutupnya. (Mp) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here