Beredar di Media Sosial, Kades Pappandangan Polman Terlibat Bagi-bagi Sarung, Bupati Polman Dorong Bawaslu Beri Tindakan Tegas

0
78

POLMAN, CNEWS — Bupati Kabupaten Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar (AIM) mengaku, sangat mendukung kinerja Bawaslu dalam memproses dugaan tindak pelanggaran Pemilu yang diduga dilakukan oleh Kepala Desa Pappandangan, Polewali Mandar.

Sebagaimana diketahui sebelumnya beredar video melalui akun Facebook berdurasi 03 :02 menit, dimana nampak dalam video tersebut keterlibatan langsung Kades Pappandangan membagikan sarung yang didalamnya tertera kartu nama salah seorang Caleg DPR-RI dari salah satu Parpol peserta pemilu 2019.
Menyikapi hal tersebut,  Bupati Kabupaten Mandar Andi Ibrahim Masdar menuturkan, dengan adanya penindakan tegas dari jajaran Bawaslu, Kades tersebut dapat menyadari akan kesalahan pelanggaran yang telah dilakukannya.
“Ngapain pergi begitu di kantor Desa, itu kan kesalahan besar,” ucap AIM saat ditemui diasalah satu hotel di Kabupaten Mamuju, Senin, 07/01/18.
Selain itu ia juga menegaskan, atas adanya dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh oknum Kepala Desa tersebut, pihak Bawaslu wajib hukumnya untuk memperoses dan menindaknya.
“Justru kalau tidak di ini, ya justru dipertanyakan, karena orang lain saja salah pasang saja balihonya di ini,”tutupnya. (Mp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here