Istri dan Iparnya “Renggang” di Pemilu 2019, ABM : Berjalan Lah Sesuai Dengan Koridor yang Ada

0
81

SULAWESI BARAT, CNEWS — Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Alibaal Masdar (ABM) mengaku sangat bersyukur dengan tampilnya Andi Ruskati Alibaal, dan Jumriah Ibrahim dipanggung pesta demokrasi tahun 2019.

Sebagaimana diketahui bahwa, Andi Ruskati Alibaal merupakan istri dari Alibaal Masdar, dan Jumriah Ibrahim adalah adik ipar atau istri dari adik kandungnya Andi Ibrahim Masdar (AIM), yang saat ini keduanya tengah mengadu nasib dalam meraih simpati masyarakat Sulawesi Barat, guna menuju ke senayan di Pemilu 2019.
Menyikapi hal tersebut Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Alibaal Masdar, menghimbau agar keduanya dapat berjalan sesuai dengan etika dan koridor perpolitikan.
“Berjalan lah semuanya sesuai dengan koridor yang ada, tau perannya masing-masing,”ucap ABM, saat dikonfirmasi oleh awak media di aula lantai 4 Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Selasa, 08/01/19.
Selain itu mantan Bupati Kabupaten Polewali Mandar dua periode tersebut menambahkan, dengan kehadiran istri dan iparnya tersebut di panggung pesta demokrasi, keduanya dapat meraih cita-cita yang diharapkannya. “Harapan kita semuanya berhasil, semuanya meraih cita-citanya yang dia harapkan,”ungkapnya.
Lebih lanjut ia menuturkan, meski kedua tokoh perempuan tersebut merupakan kerabat terdekatnya, ia sebagai pejabat Gubernur di Provinsi Sulawesi Barat, akan berupaya dan konsisten menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN).
“Ya tidak menutup kemungkinan ada PNS yang kesini, ada yang kesana, ada yang netral, kita sebagai pejabat menjaga itu kenetralan, dan lain – lain,” tutupnya. (Mp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here