Posko KKN Mahasiswa di Desa Aeng Towa Galesong Utara, Takalar Dibobol Maling, Uang Jutaan Rupiah dan HP Disikat

0
81

TAKALAR — Sejumlah mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Takalar mengalami kemalingan di posko KKN di Desa Aeng Towa kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Selasa (15/1/2019).

Mahasiswa asal Makassar yang berposko KKN di Galesong Utara ini mengaku jika poskonya kebobolan maling, dua diantara mahasiswa tersebut yakni Nur Fadilah (23) dan Chindy Brigitta (22) melaporkan jika dompet berisi uang jutaan rupiah serta dua buah handphone mereka digasak pembobo posko KKN.

Polsek Galesong Utara membenarkan jika mahasiswa asal Makassar tersebut melaporkan kejadian yang terjadi di posko mereka. Korban saat itu tertidur usai menggelar kegiatan KKN bersama rekan lainnya, sehingga maling leluasa membobol posko KKN mereka.

Kapolsek Galesong Utara, AKP Abdul Kadir, di konfirmasi media membenarkan jika ada dua korban mahasiswi melaporkan tindak pidana pencurian. Dalam penyidikan Polsek di TKP jika diduga pelaku membobol ruko tempat KKN dan masuk lewat jendela.

“Dugaan sementara pelaku membobol jendela melakukan aksinya saat mahasiswa yang berposko KKN di Ruko tersebut tertidur.

Pelaku pun belum dipastikan ada berapa yang melakukan”kata Kapolsek Galesong Utara.

Dilaporkan jika korban mengalami kerugian jutaan rupiah lantaran dompet dan dua buah handphone milikinya digasak pelaku pembobol posko KKN di Takalar.

Kini Polsek Galesong Utara melakukan pemyelidikan terkait kasus pencurian yang dialami para mahasiswa asal Makassar yang KKN di Takalar. (km)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here