Giat Camat Sabbang Selatan, Luwu Utara, Fatmawati Keliling Desa Serap Masukan Warga Demi Dorong Pembangunan

0
81

LUWU UTARA, CNEWS — Camat Sabbang Selatan, Luwu Utara, Fatmawati Beddu ST bakal melakukan kunjungan ke sejumlah desa sebagai upaya menyerap aspirasi masyarakat untuk bahan masukan Musrembang. Salah satunya ke desa yang dikunjungi pada, Senin (21/1/2019) kemarin adalah Desa Bone Subur dan di hadiri semua kepala dusun, tokoh masyarakat serta pendamping tehnik dan pendamping desa Kecamatan Sabbang Selatan sebagai langkah awal kegiatan Musrembang awal tahun 2019 ini.

Dikatakan oleh Camat Sabbang Selatan, Fatmawati selain dalam rangka Musrembang tujuan dari kunjungan kerja ke desa-desa tersebut, selain untuk mengoptimalkan program pemerintah kecamatan juga untuk menyerap aspirasi masyarakat dan upaya pemerintah kecamatan Sabbang Selatan bersama rombongan untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Camat Fatmawati juga menyampaikan kepada masyarakat terkait program-program pemerintah kecamatan aspirasi dari masyarakat sangat diharapkan sehingga nantinya bisa ditindak lanjuti dan mendapat perhatian.

“Harapan kami sebagai pemerintah kecamatan untuk terus dapat meneruskan aspirasi warga, guna menyelesaikan sejumlah keluhan dari masyarakat, terutama melalui moment seperti Musrembang kali ini” ujarnya.

Untuk lebih banyak menampung aspirasi, Camat Fatmawati turun ke desa-desa dengan cara berdiskusi langsung dengan penduduk setempat.

Di Desa Bone Subur warga berharap adanya perbaikan drainase dan perbaikan kondisi jalan yang selama ini kurang mendapatkan perhatian. Kepala Desa Bone Subur beserta seluruh elemen masyarakat berharap drainase dan perbaikan jalan di wilayah tersebut akan mendapatkan prioritas perbaikan dari pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

Merespon masukan masyarakat tersebut, Camat Fatmawati akan menampung semua masukan dari warga dan akan meneruskan ke leading sektor terkait agar segera mendapatkan perhatian serius. “Apa yang telah disampaikan dan menjadi harapan masyarakat akan kami tindak lanjuti dan mudah-mudahan bisa kita perjuangkan dan teruskan ke instansi terkait agar mendapatkan perhatian serius,” tutupnya. ( LAPORAN : SAMSIR BIRO CELEBES NEW LUWU UTARA )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here