Soal Kematian Warga Mappedeceng di Bendungan Baliase, Luwu Utara, Polda Sulsel Mulai Dalami Kematian Dandi

0
64

LUWU UTARA, CNEWS — Dit Propam Polda Sulawesi Selatan merespon cepat penangangan kasus kematian salah seorang warga Kecamatan Mappedeceng, Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Dandi, meninggal dunia setelah tenggelam di Bendungan Sungai Baliase belum ini. Polres Luwu Utara menyerahkan penanganan kasus ini ke pihak Polda Sulawesi Selatan.

Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Kasi Propam) Polres Luwu Utara, Ipda Arifan Efendi mengungkapkan telah menindak lanjuti laporan masyarakat Mappedeceng terkait penyebab kematian Dandi belum lama ini bersama Sub Ditrektorat Pengamanan Internal Polri (Subdit Paminal) Propam Polda Sulsel .

“Pihak Propam Polda Sulsel sudah mengecek lokasi kejadian, memeriksa saksi yang diberikan pihak pelapor, dan hasilnya sudah bawa ke Makassar untuk selanjutnya dilakukan gelar dan analisa,” kata Arifan Efendi di ruang kerjanya, Senin 21 Januari 2019.

Ia menyebutkan bahwa telah mulai dilakukan gelar dan analisa. Nantinya dari hasil penyelidikan dari Subdit Paminal Propam Polda selanjutnya akan diserahkan ke pihak keluarga korban.

“Pihak pelapor maunya Polda yang lakukan pemeriksaan sehingga Polres Luwu Utara menyerahkan proses penyelidikan ini ke Propam Polda Sulsel. Dan ini sudah termasuk pemeriksaan enam anggota kepolisian,” ” ujar Arifan. (SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here