Pendaftaran Perangkat Desa Buangin, Luwu Utara Dibuka, Panitia Pastikan Transparan

0
60

LUWU UTARA, CNEWS — Panitia Pengisian Perangkat Desa Buangin, Kecamatan Sabbang Selatan membuka pendaftaran bagi warga Desa Buangin untuk menjadi Perangkat Desa.

Ketua panitia pemilihan, Hasrum Jaya S.Sos kepada Celebesnews, Kamis (24/1/2019) mengungkapkan bagi calon aparat desa akan dilakukan tes tertulis dan wawancara. “Ini untuk melihat sejauh mana potensi dan SDM para calon aparat desa sehingga nantinya bisa bekerja dengan maksimal memberi pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Hasrum juga menyatakan, pemilihan calon perangkat desa ini dijamin seluruh tahap pengisian perangkat desa berjalan transparan. Nantinya, tim penguji yang sudah disiapkan bersikap independen, sehingga dapat menghasilkan perangkat desa yang berkualitas dan profesional.

Dia berharap, seluruh masyarakat Desa Buangin yang akan mendaftarkan diri sebagai perangkat desa untuk percaya diri sehingga bisa lolos dari semua rangkain tes yang telah disiapkan panitia. “Calon perangkat harus percaya diri, karena nantinya akan bersentuhan dengan masyarakat.” tuturnya. (SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here