Maknai Hari Valentine, SMP dan SMA Tunas Bangsa Makassar Gelar Donor Darah

0
354

MAKASSAR, CNEWS — Sekolah SMP dan SMA Tunas Bangsa Makassar mengadakan aksi Donor Darah. Bertempat di Gedung Gelora Tunas Bangsa Jl, Mongsidi Baru, Makassar. Kegiatan donor darah ini,diambil bertepatan dengan Hari Valentine yang dimaknai khalayak ramai sebagai hari kasih sayang.

 

 

 

 

 

 

 

Acara ini berjalan lancar. Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama . “Blood for my Valentine” If you want to lend a hand , lend an arms. Kurang lebih seperti itu makna yang igin disampaikan dari pelaksanaan kegiatan donor darah di sekolah ini.

Aksi donor darah di diikuti para siswa, guru dan keluarga besar SMP dan SMA Tunas Bangsa dengan mendapatkan puluhan kantong darah. Rangkaian kegiatan donor darah dimulai dari pengecekan kadar gula darah, cek gizi dan kesehatan serta konsultasi

Dikatakan Kepala Sekolah SMA Tunas Bangsa, Ivana Thoeng SE kepada Celebesnews pada, Kamis (14/2/2019) kegiatan dono darah ini didasari dari sudut pandang yang beda. “Kami laksanakan atas dasar kasih sayang kepada sesama sehingga diangkat tema Donor Darah, Bukti Cinta bagi Sesama, “ujarnya.

Donor darah, Bukti cinta untuk sesama, “kata-kata inilah yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA Tunas Bangsa, Ivana Thoeng” “Memang tema yang kami gunakan berisi himbauan yang menarik dimana berisi kata cinta. Namun dengan kata-kata tersebut saya yakin bisa menarik hati para pendonor untuk membantu menyumbangkan darah kepada sesama kita yang membutuhkan,”ujarnya. ( LAPORAN : SUPRIADI – ALEKS )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here