Owner Hotel Aswin, Andalas Audi, Dari Kontraktor Rambah Usaha Perhotelan

0
286

MAKASSAR — Pemilik atau Owner Hotel Aswin, Andalas Audi memilih merayakan hari jadi ke 51 bersama keluarga dan kerabat dekat. Kepada media Ia bercerita awal mula terjun dalam dunia bisnis perhotelan.Jumat (15/2/2019)

Mengawali karirnya sebagai kontraktor, pada tahun 2011 ia mencoba merambah bisnis perhotelan dengan mendirikan Hotel Aswin di jalan Gunung Latimojong Makassar.

Lanjut Audi memiliki hotel sudah menjadi cita-citanya dari dulu. Nama hotel Aswin sendiri diambil dari nama Dewa. Hotel Aswin menyediakan fasilitas yang lengkap mulai dari Live Music setiap hari, Spa dan Jakuzzi, Lounge.

“Untuk hotel bintang tiga di Makassar fasilitas hotel Aswin merupakan yang terlengkap,” katanya saat ditemui di Hotel Aswin, Jumat (15/2/2019).

Memiliki misi membesarkan nama Hotel Aswin, Ia mengungkapkan tahun ini akan melebarkan ekspansi bisnisnya ke Kota Transit Batam.

“Tahun ini kita akan membuka cabang di Kota Batam saya rasa itu kota yang tepat, segmennya masih sama dan tentu fasilitasnya juga akan selengkap ini,” tuturnya.

Andalas Audi dikenal sebagai sosok yang sederhana dan humble kepada seluruh karyawannya.

Departemen Head Operational, Kamaluddin mengungkapkan sosok Owner Hotel tempatnya ia bekerja tidak pernah menjaga jarak ke pegawainya.

“Beliau orangnya tidak pernah jaga jarak dengan karyawan, suka membaur
dan selalu memberi masukan ilmu,Dia sosok yang selalu berbagi ilmu, itu menjadikan kami betah bekerja disini,” tutupnya.( *)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here