Calon Legislatif Dapil 6 Kabupaten Pinrang, Hj Herni Jalil, Siap Beri Bukti, Bukan Janji

0
141

PINRANG, CNEWS — Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) 6, Kecamatan Paleteang dan Patampanua Hj Herni Jalil terus melakukan sosialisasi baik dor to dor maupun mengumpul langsung massa pendukung.

“kita harus terus bergerak untuk menggalang dukungan dari masyarakat mengingat waktu semakin dekat” kata Herni Jalil dihadapan para pendukung setianya d kelurahan Mamminasae kecamatan Paletean.

Selain itu, kata Herni Jalil dihadapan ratusan pendukung bahwa tidak ingin banyak memberi janji, namun akan tetap memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di Mamminasae. “Saya tidak mau banyak mengumbar janji sebab masyarakat sudah pintar dan bisa menilai sendiri visi dan misi para caleg yang ada saat ini” tegasnya.

Ditambahkan Hj Herni Jalil yang juga pengusaha sekaligus kontraktor ini tetap berkomitmen untuk membantu masyarakat agar bisa ada peningkatan baik sumber daya maupun penghasilannya. “Intinya kita buktikan dulu dukungannya baru kita jalankan buktikan juga programnya,” tutupnya.

Hal senada dikemukakan ketua tim relawan Hj Herni, Miftahul Jannah jika masyarakat membuktikan dukungannya sehingga caleg Hj Herni Jalil bisa duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Pinrang Maka hal itu akan memudahkan dan memuluskan para aspirasi dan kebutuhan para pendukung nantinya., ” saat ini kita harus bersatu mendukung Hj Herni Jalil agar bisa terpilih dan duduk sebagai wakil kita di DPRD Kabupaten Pinrang, ” ungkap Miftahul Janna yang lebih akrab di sapa Mita. ( LAPORAN : AMIN MEDIA SUPPORTING CELEBESNEWS DARI KABUPATEN PINRANG )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here