Emak Emak Bersatu Menangkan Prabowo Sandi di Pinrang, Caleg Hj Herni Jalil Optimis Tembus Parlemen

0
62

PINRANG, CNEWS — Kembali emak emak Prabowo Sandi gelar pertemuan akbar untuk semua tim yang ada di kabupaten Pinrang untuk fokus memenangkan calon presiden Prabowo Sandi.

LAPORAN : AMIN —MEDIA SUPPORTING CELEBES NEWS—

Pertemuan akbar kali ini terlihat ramai dan berbagai ragam kostum yang dipakai oleh masing masing tim emak emak dari berbagai kecamatan yaNg ada di kabupaten Pinrang untuk Prabowo Sandi.

Pertemuan akbar kali ini turut melibatkan semua caleg yang bertarung di kabupaten Pinrang, kata caleg dapil 6 kecamatan Paleteang dan Patampanua Hj Herni Jalil kepada celebesnews pada, kamis (28/2/2019).

“Para emak emak kali ini saya lihat begitu beragam baik dari kostum yang dipakai maupun gayanya sedikit berbeda dengan sebelumnya mereka banyak bergerak dan sedikit lebih santai,” katanya.

Sementara pemrakarsa deklarasi emak emak rempong Prabowo Sandi Hj Nahdalena mengatakan ingin memperkenalkan calon presiden Prabowo Sandi siapapun caleg di Gerindra yg ingin di dukung harus jujur yang penting sebab itu jalan kebaikan jangan sampai setelah duduk tidak ada komunikasi lagi.

Jangan caleg ketika duduk lupa pemilihnya, dan caleg tidak bisa maju jika ada partai yang menjadi kendaraan. “Saya sangat sedih melihat calon Presiiden Prabowo Sandi sangat sedikit balihonya padahal animo masyarakat sangat besar mendukung Prabowo Sandi, ” tegasnya.

Ingin Prabowo Sandi menang dan sangat butuh dukungan dari seluruh masyarakat kabupaten Pinrang.
ditambahkan meminta dengan sangat para caleg dan pengurus partai Gerindra untuk memasang gambar calon presiden Prabowo Sandi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here