Relawan Nusantara Bersatu Terus Bergerilya Demi Menangkan Suara 70 Persen di Sulawesi Tenggara

0
64

FOTO : Ketua RNB Sulawesi Tenggara, Juliardi Achmad Karangan

 

 

SULAWESI TENGGARA, CNEWS — Ketua Tim Relawan Nusantara Bersatu (RNB) Propinsi Sulawesi Tenggara, Juliardi Achmad Karangan mengaku tak khawatir dengan manuver tim-tim relawan dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi secara khusus di Sulawesi Tenggara. Sebaliknya RNB akan berkonstentrasi penuh di Sulawesi Tenggara untuk terus bergerak memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Karena masyarakat di Sulawesi Tenggara menginginkan pemimpin yang baik, pemimpin yang jujur, apa adanya, bukan pemimpin yang menyebarkan hoax dan fitnah,” jelas Juliardi Achmad Karangan kepada Celebesnews, Selasa (5/2/2019).

Selain itu, lanjut Juliardi pihaknya yakin paslon capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf akan tetap akan unggul di Sulawesi Tenggara. Apalagi dukungan masyarakat yang terus mengalir membuktikan kerja-kerja tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf terus terukur. “Kami sangat mengapresiasi dukungan masyarakat yang semakin kuat dan mengalir. Di Sulawesi Tenggara tim relawan ini terus membangun sinergitas dan memperkuat basis dukungan pada hampir seluruh desa-desa hingga kabupaten dan ibu kota Sulawesi Tenggara,” ujarnya.

Ia menyampaikan relawan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Jokowi – Maruf Amin akan terus ‘bergerilya’ keluar masuk kampung di setiap wilayah di Sulawesi Tenggara. Hal ini, kata Juliardi untuk memenangkan 70 persen suara Jokowi – Maruf Amin, di Sulawesi Tenggara.

“Target 70 persen menang di Sulawesi Tenggara. Relawan Jokowi – Maruf Amin terus bergerilya di setiap wilayah di Sulawesi Tenggara,” terangnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Juliardi, di antara relawan yang terus masif bergerak di Sulawesi Tenggara adalah Tim Relawan Anoa dan Tim Relawan Jangkar Jokowi.

Juliardi menegaskan kembali bahwa sesungguhnya tugas relawan adalah mendekatkan segala prestasi Jokowi kepada rakyat sehingga rakyat menjadi tahu yang dilakukan Jokowi adalah bukti, bukan janji.

“Pembangunan infrastruktur serta membangun sistem jaminan sosial seperti kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, menjadi bukti nyata. Begitu juga pembagian sertifikat tanah, itu sangat dirasakan masyarakat manfaatnya,” tegas Juliardi. ( LAPORAN : MUHAMMAD YUNAR )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here