Tim Relawan Prabowo-Sandi Segera Deklarasikan di Kabupaten Pinrang, PASOS 08

0
64

MAKASSAR, CNEWS — Sekelompok masyarakat yang menamakan diri PASOS 08 PINRANG akan segera dideklarasikan. Kelompok ini merupakan relawan pendukung bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang.

“Ini merupalan relawan untuk pemenangan Prabowo-Sandi yang dibentuk oleh beberapa tokoh muda lintas profesi dan lintas generasi,” kata Ketua Umum sekaligus Panglima PASOS 08 Sulawesi Selatan, Ryan Latif kepada Celebesnews pada, Minggu (10/3/2019).

Dikatakannya , tujuan pembentukan tim relawan ini sebagai penyambung lidah Prabowo Sandi kepada rakyat mengenai program yang di tawarkan untuk lima tahun kedepan. Menurutnya, Pilpres 2019 persaingan begitu ketat sehingga pembentukan relawan ini penting untuk menjaga kondisivitas lapangan dan menghindari gesekan sesama pendukung.

Sementara itu, Ketua Srikandi PASOS 08 Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Hj Herni Jalil mengatakan, semua anggota Tim Relawan yang tergabung dalam PASOS 08 Pinrang sudah bergerak dengan terukur, terstruktur dan berdasarkan komando dari Ketua Umum Sulawesi Selatan.

“Oleh sebab itu, dalam waktu dekat kami akan menggelar deklarasi di Pinrang, dengan jumlah tim sudah mencapai ratusan yang akan terus bergerak memenangkan Capres Prabowo-Sandi ” kata Hj Herni Jalil.

Ia juga menitip pesan kepada seluruh anggota tim Relawan Prabowo Sandi ini untuk bekerja maksimal menyapa masyarakat sampai akar rumput. Mereka diharapkan sambil menyampaikan ke mereka bahwa Indonesia perlu pemimpin yang tegas, cerdas dan peduli dengan nasib bangsa ini.

“Bukan waktunya lagi membuat pencitraan yang tidak ada efeknya bagi perbaikan kehidupan rakyat kecil,” ujarnya. ( LAPORAN : AMIN KOORDINATOR LIPUTAN PILKADA-PILPRES MEDIA CELEBESNEWS )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here