Polisi Tangkap Awaluddin, Pengedar Narkoba Wilayah Kerung-kerung Makassar

0
133

MAKASSAR — Awaluddin alias Awal (32) tak berkutik saat Tim Subdit I Ditresnarkoba Polda Sulsel berhasil meringkusnya di Jl. Balana II Kel. Kerung-Kerung Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Minggu (17/3).

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pemasang tenda pengantin ini ternyata memiliki pekerjaan sampingan sebagai penjual narkoba jeni sabu. Dari tangan pelaku ditemukan sabu.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky mengatakan, ketika hendak dilakukan penagkapan Awaluddin (pelaku) awalnya ingin melarikan diri dan mencoba untuk menghilangakan barang bukti saat melihat anggota kepolisian mendekat.

“Ia sempat berusaha melarikan diri, namun anggota mencegat dan mendapatkan barang bukti di tangan pelaku, anggota berhasil melihat barang bukti yang dibuang dan lanjut mengejar pelaku hingga tertangkap di Jl. Balana II Kel. Kerung-Kerung, Kota Makassar,” kata Kombes Pol Dicky Sondany.

Sebelum penangkapan, polisi mendapatkan informasi tentang adanya seorang laki-laki yang dicurigai menjadi penyalahguna sekaligus penjual narkotika jenis sabu, maka timnya langsung menindak lanjuti informasi tersebut dan bergegas ke lokasi yang dimaksud.

Kini Awal diintrogasi oleh aparat kepolisian, dirinya mengakui jika barang bukti yang dibuang tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari lelaki berinisial ‘B’, yang sementara dilakukan pengejaran oleh pihak kepolisian. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here