Timses Jokowi-Ma’ruf Rampungkan Tim Kampanye Daerah, Sulawesi Tenggara Segera Deklarasi

0
83

— Ketua RNB Sultra : Juliardi Achmad : Tim Kampanye Jokowi-Maruf di Sulawesi Tenggara Siap Menangkan Pilpres dengan Bermartabat

 

KENDARI, CNEWS — Tim Kampanye Daerah (TKD) se Sulawesi Tenggara untuk pemenangan pasangan capres-cawapres Joko Widodo-KH Maruf Amin menggelar akan deklarasi bersama pada, 24 Maret 2019 di Lapangan Tugu MTQ Kendari Sultra. “Rencananya, pekan depan seluruh tim pemenangan dan relawan se Sulawesi Tenggara berkonsolidasi melakukan deklarasi untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Maruf Amin,” kata Ketua Relawan Nusantara Bersatu (RNB) Provinsi Sulawesi Tenggara, Juliardi Achmad yang dihubungi jurnalis Celebesnews melalui ponselnya pada, Senin (18/3/2019) malam.

Dikatakan Juliardi, deklrasi semua tim kampanye dan relawan ini sangat membantu dalam mendisiplinkan semua langkah strategis dan taktis di darat maupun udara. “Karena di acara ini kami akan menyatukan langkan dan mendapat garis-garis kerja yang komprehensif, mulai komunikasi politik, penyusunan narasi kampanye, sampai penggalangan pemilih milenial dan perempuan, dua segmen pemilih yang sangat menentukan kemenangan pada 2019,” katanya

Lebih lanjut disampaikan Juliardi, di Sulawesi Tenggara para tim pemenangan dan relawan siap memperjuangkan dan memenangkannya dalam Pilpres 2019. Kemenangan yang terhormat dan bermartabat. Yang tinggi tanpa harus merendahkan dan yang besar tanpa harus mengecilkan. “Semuanya kita gerakkan untuk melakukan kerja pemenangan melalui cara-cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan, berintegritas, tanpa hoaks, politisasi SARA dan tanpa politik uang,” lanjutnya.

Disampaikan oleh Juliardi, untuk rencana deklrasi seluruh tim pemenangan dan relawan di Sulawesi Tenggara ini, dirinya memberikan apresiasi besar terhadap kerja-kerja tim relawan pengusaha muda nasional Sulawesi Tenggara yang dikomandoi oleh Suciany yang sekaligus merupakan Ketua HIPMI Sulawesi Tenggara.

Di Lapangan tim relawan pengusaha muda nasional Sulawesi Tenggara sangat memberi konstribusi terhadap kerja-kerja strategis dalam memenangkan pasangan Capres nomor urut satu. “Kerja-kerja yang telah dibangun oleh tim ini sangat luar biasa, kami adalah tim yang terus bersama-sama bergerak maju dalam menggalang dukungan untuk Capres nomor urut satu di Sulawesi Tenggara,” jelasnya.

Juliardi lebih detail merinci, apresiasi terhadap tim relawan pengusaha muda nasional Sulawesi Tenggara memang bukannya tanpa alasan jelas, ia menerangkan jika tim relawan ini cukup berbeda dari yang lain. Salah satu strategi yang dijalankan ketuk pintu tidak hanya melakukan sosialisasi, tapi juga menampung aspirasi dan keluhan masyarakat.

Sementara itu Juliardi menambahkan sangat mengapresiasi yang dikerjakan Suciany bersama rekan-rekan relawan di tim ini. Dia juga menginbau tim relawan ini dan kawan-kawan terus melanjutkan perjuangan dan melakukan sinergitas bersama semua tim relawan lainnya di Sulawesi Tenggara. “Mari kita bergandengan tangan dan terus bekerja bersama untuk memenangkan Capres nomor urut satu di Sulawesi Tenggara,” pungkasnya.  ( LAPORAN : MUHAMMAD YUNAR )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here