Polisi Sikat Bandit Curanmor di Luwu Utara

0
68

LUWU UTARA — Polres Luwu Utara kembali berhasil menangkap bandit pelaku pencurian motor (curanmor) yang berhasil dilumpuhkan dengan timah panas di kaki kiri pelaku. Pelaku bernama Sardi merupakan Warga Desa Lawewe, Dusun Galinggang, kecamatan Baebunta Luwu Utara, Sulawes Selatan.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, Sardi ditangkap dalam kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotor atau curanmor.
Sardi ditangkap atas laporan polisi nomor LPB/60/III/2019/SPKT tanggal 10 Maret 2019 tentang curanmor dan pencurian dua unit handphone.

“Pelaku kita tangkap di Toraja Jumat lalu,” kata Boy Samola.

Pelaku dalam kasus ini mencuri sepeda motor dan handphone milik temannya bernama Romzy, warga Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Luwu Utara, pada 9 Maret 2019.

Sebelum kejadian, Sardi yang berasal dari Desa Lawewe, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara, awalnya menginap di rumah Romsy dengan alasan sedang mencari pekerjaan di Masamba.

Akan tetapi, pada hari ke enam ia menginap, Sardi malah membawa kabur satu unit motor dan dua handphone Romsy. “Barang bukti hasil curian pelaku ikut kira amankan,” kata Boy Samola.

Boy Samola pada kesempatan itu berpesan kepada seluruh masyarakat agar berhati-hari dengan segala jenis kejahatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here