Menuju Parlemen, Ketua Asprindo Sulawesi Selatan, Sauddin Terpanggil Memperjuangkan Kepentingan Masyarakat Luas

0
138

MAKASSAR, CNEWS — Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai Amanat Nasional Sauddin S. SI, SH, MM merupakan salah satu caleg muda, dan memiliki pemikiran yang luas.

Ia maju sebagai anggota dewan karena berkeinginan mengabdikan diri pada masyarakat.

“Muda bukan halangan, ayo generasi muda optimis saatnya berbuat untuk bangsa. Muda adalah kekuatan,” ujarnya kepada Celebenews pada, Rabu (3/4/2019) usai melakukan tatap muka dengan sejumlah elemen masyarakat di Dapil Lima, Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate Kota Makassar.

Sauddin maju caleg DPRD Kota Makassar dari Dapil 5 dengan nomor urut 9. Saat ini ia dan timnya telah bergerak melakukan sosialisasi program-program pro rakyat kepada masyarakat yang menjadi basis pemilihnya.

Sebagai kaum muda yang memiliki potensi besar untuk ikut membangun bangsa, Sauddin merasa terpanggil memperjuangkan kepentingan masyarakat luas.

Ia optimistis terpilih menjadi wakil rakyat, Sauddin berjanji untuk meluang waktunya secara penuh membantu kesulitan masyarakat kelas menengah ke bawah.

Problem masyarakat kelas bawah sangat banyak yakni masalah harga sembako yang mahal harus dibuat menjadi terjangkau, pendidikan berkualitas harus dibuat yang terjangkau, dan layanan kesehatan harus diberikan yang prima. “Kami akan memperjuangan itu jika nanti terpilih,” ucapnya mantap.

Sauddin yang juga merupakan Ketua Harian Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (Asprindo) Sulawesi Selatan ini berjanji secepatnya mewujudkan program harga sembako murah dan terjangkau buat masyarakat dengan menggagas program ekonomi warga melalui pembentukan usaha sembako di setiap RW/RT.

Program tersebut merupakan program yang digagasnya dalam rangka membantu masyarakat ditengah situasi ekonomi yang begitu cukup sulit saat ini yang dirasakan oleh masyarakat lapisan bawah. Program ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap peningkatan usaha kecil dan menengah.

“Mudah-mudahan dengan program yang telah kami siapkan akan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Kami tidak mau muluk-muluk sebagai calon anggota legislatif, kami ingin selalu hadir dan bisa memberi solusi terhadap perbaikan dan peningkatan ekonomi masyarakat. Niat saya maju tentu tak lain ingin menjembatani aspirasi masyarakat, agar keinginan maupun keluh kesah mereka dapat tersampaikan serta terpenuhi,” terangnya.

Ditambahkannya, lewat parlemen DPRD ini, dirinya juga bisa ikut memberikan sumbangsi dalam memajukan kota ini ke yang lebih baik.

“Apa yang kita pikirkan tentang kota ini tentu ingin lebih baik. Nah lewat jadi anggota DPRD saya berharap bisa memberikan dampak positif yang mengarah pada kemajuan kota ini ke depan,” ( LAPORAN : MUHAMMAD YUNAR )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here