Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kolaka Utara, Ismail Mustafa : Kami Siap Bangun Sinergitas Untuk Pengawalan dan Pendampingan Program

0
133

KOLAKA UTARA, CNEWS — Musresmbang Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara (KOLUT) dilaksanakan di Lantai Dasar Masjid Agung Lasusua. Dinas Perkebunan dan Peternakan memberi respon atas masukan berbagai pihak dalam kegiatan Musresmbang yang dilaksanakan tersebut.

” Untuk meningkatkan produksi kita butuh sinergi, sinergi antara Dinas Perkebunan dan OPD yang lain beserta Masyarakat” Ismail Mustafa Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kolaka Utara kepada awak media Celebes News baru-baru ini.

Ia pun berharap agar semua elemen dapat saling membangun semangat kebersamaan, bersama-sama melakukan pengawalan, pendampingan, sehingga semua bisa memastikan program yang dicanangkan pemerintah dapat berjalan sesuai rencana.

“Kami punya konsep awal untuk pembentukan Forum Silaturahmi Sahabat Tani untuk Revitalisasi, langkah awalnya bersinergi dengan OPD yang lain, kemudian Camat Lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat, mahasiswa kita turun sama-sama, kita pantau sama, kami membuka diri, data yang diminta kami siapkan,” tandas Ismail Mustafa. (Ryswanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here