Lakalantas, Seorang Pelajar SMK 1 Galesong Takalar, Nur Fitrah Ramadhani Meninggal

0
77

TAKALAR — Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan poros Makassar-Takalar, dua sepeda motor yang dikendarai para pelajar tersebut mengalami kecelakaan, Kamis (25/4) kemarin.

Pelajar SMK 1 Galesong, Nur Fitrah Ramadhani (16) yang juga warga Galesong, Kabupaten Takalar meninggal dunia akibat dari kecelakaan maut di jalan poros Makassar-Takalar, dimana sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan pemotor lain di jalan umum Galesong.

Untuk diketahui jika kendaraan yang digunakan Nur Fitra bertabrakan dengan pengendara motor yang berboncengan tiga dan tanpa memakai alat pelindung kepala (helm).

Kanit Lakalantas Polres Takalar Iptu Faisal mengatakan, sebuah sepeda motor jenis matic nomor polisi DD 2617 CP, dikendarai oleh Hilal berboncengan dengan Rabiul Awal bergerak dari arah timur ke barat, namun sesampainya di poros jalan tersebut bertabrakan sepeda motor matic jenis yang sama dengan nomor polisi DD 2190 QN almarhum Nur Fitrah bersama dua rekan lainnya yang berboncengan tiga bergerak dari arah barat ke timur.

“Korban mengalami luka lecet dibelakang tangan kanan, mengeluarkan darah dari mulut hingga dalam perjalanan menuju Puskesmas Galesong Takalar menghembuskan nafas terakhir,” ujar Kanit Lakalantas Polres Takalar Iptu Faisal.

Kanit Lakalantas Polres Takalar Iptu Faisal menghimbau agar mengetahui jika inilah akibatnya mengendarai motor tanpa memakai helm, serta ugal-ugalan dijalan umum, “Diharuskan orangtua berperan penting untuk melarang anaknya tak mengendarai motor tanpa helm, serta wajib membawa surat kendaraan bermotor.

Kini kelima korban kecelakaan tersebut dibawa ke RS takalar dan masih menjalani perawatan medis dan mengalami luka serius.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here