Wow Rasakan Sensasinya… 5 Gaya Seks Paling Aman dan Enak Dilakukan saat Hamil Besar

0
218

Saat tengah hamil, salah satu pertanyaan paling sering ialah apakah aman untuk berhubungan seks. Seperti diketahui, hubungan seks sendiri adalah suatu kebutuhan biologis yang normal bagi orang dewasa.

Namun banyak orang malu, sekaligus takut ketika berhubungan seks saat hamil. Selain itu, penting juga diketahui bahwa saat hamil hanya posisi tertentu yang aman untuk dilakukan. Lalu apa saja posisi yang aman? Berikut ini rangkumannya.

Woman on top

Posisi misionaris sebetulnya cukup aman dilakukan saat hamil. Namun menurut seorang profesor kebidanan dan ginekologi klinis di Northwestern University Feinberg School of Medicine Lauren Streicher, MD, posisi ini tidak direkomendasikan saat perut semakin membesar.

Secara umum, mereka yang hamil harus menghindari berbaring telentang, karena kondisi rahim lebih berat dari normal. Anda tidak hanya berisiko membahayakan bayi Anda dengan posisi ini, tetapi juga membuat Anda merasa pusing dan kehabisan napas. Sebab itu, posisi misionaris lebih disarankan. Posisi ini juga dapat membantu Anda menghindari tekanan terhadap kandung kemih, sehingga Anda tidak memiliki keinginan untuk buang air kecil saat sedang beraksi.

Reverse Cowgirl

Posisi doggy style sebetulnya cukup aman dilakukan saat hamil. Tapi posisi ini akan membuat sedikit tidak nyaman. Jika Anda menyukai sensasi, cobalah reverse cowgirl di mana Anda berada di atas, tetapi menghadap ke arah kaki pasangan Anda. Sama seperti woman on top, Anda dapat mengontrol sudut dan kedalaman penetrasi, dan tidak ada tekanan tambahan pada perut atau punggung.

Spooning 

Posisi ini tidak hanya menambah keintiman bagi pasangan, namin spooning cukup nyaman dilakukan. Spooning juga merupakan posisi yang bagus untuk kesenangan, karena tubuh Anda meringkuk bersama. Ini membuat pasangan bisa meraih bagian intim Anda dan merangsang klitoris Anda saat pasangan melakukan penetrasi.

The Seated Straddle 

Posisi lap dance mungkin bis menjadi posisi yang sangat menggairahkan pada saat sebelum hamil. Tapi hal itu bisa berdampak sebaliknya ketika tengah mengandung. Untuk itu cobalah posisi The Seated Straddle.

Alih-alih menghadap menjauh dari pasangan Anda, cobalah sedikit mengangkang di sofa atau kursi yang nyaman dan minta pasangan Anda menopang punggung Anda dengan tangan mereka. Seperti woman on top, posisi ini memungkinkan Anda untuk menentukan sudut dan kedalaman penetrasi untuk menemukan apa yang cocok untuk Anda.

Lotus

Jika Anda mencari posisi dengan kontak tatap muka yang baik, coba posisi lotus, di mana pasangan Anda duduk dan Anda berada di pangkuan mereka menghadap mereka, dengan kaki Anda melilit punggung mereka. Ini memungkinkan Anda mengontrol kecepatan dan kedalaman. Posisi ini sekaligus memberi Anda banyak kesempatan untuk berciuman lebih intim.  (vn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here