Sistem Aplikasi Ajamma DPRD Makassar Pikat Humas DPRD Wonogiri

0
57

MAKASSAR – Sekretariat DPRD Makassar menerima kunjungan kerja Sekretariat DPRD Kabupaten Wonogiri di ruang Badan Anggaran kantor DPRD Makassar, Kamis (30/3/2017).

Rombongan diterima Kepala Bagian Persidangan, Hj.Ramlah didampingi Kasub Humas DPRD Makassar, Taufiq Natsir, Kasub Protokol, Puspawati Hera, Kasub Perundangundangan, Rafiqa dan Kasub Perbendaharaan, Aisyah dan beberapa staff DPRD Makassar.

Sebanyak 15 orang rombongan Sekretariat DPRD Kabupatern Wonogiri datang engan dipimpin Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Wonogiri, Sukiyono didampingi beberapa pejabat lingkup kerjanya.

Sukiyono menjelaskan tujuannya menggelar kunjungan kerja di Makassar, yakni ingin mengkonsultasikan risalah soal bagaimana giat-giat DPRD Kota Makassar dalam menjalankan pelayanan yang baik kepada anggota Dewan serta dengan sistem kehumasan DPRD Makassar dalam menjalin kerjasama dengan media dalam setiap dokumentasi kegiatan-kegiatan di DPRD Makassar.

Kasub Humas DPRD Makassar, Taufiq Natsir menjawab beberapa pertanyaan yang ingin diketahui DPRD Kabupaten Wonogiri,salah satunya terkait sistem kerja sama media dalam penyampaian kepada masyarakat kota Makassar.

“Hubungan kami dengan media di Makassar sangat baik. Kami mendistribusikan informasi kegiatan Dewan ke setiap media. Kami juga memiliki website yang bisa menjadi sumber informasi teman-teman wartawan. Termasuk sistem penerimaan aspirasi melalui aplikasi online yang kami beri nama Ajang Aspirasi Masyarakat Makassar (Ajamma).

Menyikapi penjelasan Aplikasi Ajamma, Kasub Humas dan Protokol DPRD Kabupaten Wonogiri, Titik Supriyanti langsung merespon positif. Bahkan secara khusus pihaknya akan menjadwalkan kunjungan kerja guna mempelajari sistem Aplikasi Ajamma yang dimiliki DPRD Makassar.

“Kami akan jadwalkan kembali kunjungan ini khusus membahas Aplikasi Ajamma ini,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here