Caleg Dapil V Mamarita DPRD Makassar Deklarasi #AKSIPEMILUDAMAI

0
56

MAKASSAR — Para calon legislatif (Caleg) Dapil V Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamarita) DPRD Makassar menggelar kegiatan sosial sekaligus penandatanganan deklarasi Kampanye dan Pemilu Damai bertajuk #AKSIPEMILUDAMAI di Kelurahan Maccini Sombala, Tamalate, Minggu (24/2/2019).

Kegiatan sosial itu diantaranya jalan santai, senam massal, donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto turut meramaikan kegiatan yang dihadiri Lurah Tanjung Merdela, Balang Baru, Panwaslu, Kapolsek Tamalate serta masyarakat dan Lurah Maccini Sombala.

Dalam sambutannya, Walikota Danny berharap seluruh warga berpatisipasi dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk mengunakan hak pilih masing-masing. “Pilihan boleh beda tapi tetap jaga persatuan,” ujar Danny.

Mahmud Mas’ud, caleg nomor urut 4 dari PPP mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Pemuda Maccini Sombala ini. “Kami, para caleg, bisa lebih dekat dengan masyarakat sekaligus menjalin silaturrahim. Sebaliknya, masyarakat bisa mengenal calegnya dan menyampaikan aspirasinya,” ungkap Mahmud. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here