Cocok untuk Ramadan, Coba 5 Posisi Seks Kilat Ini Sebelum Sahur Berakhir

0
251

Cocok untuk Ramadan, Coba 5 Posisi Seks Kilat Ini Sebelum Sahur Berakhir

Berpuasa di bulan Ramadan bukan berarti membuat pasangan suami-istri (pasutri) tak bisa meningkatkan keintiman. Meski waktu setelah berbuka puasa biasanya digunakan untuk lebih banyak beribadah, menjaga keharmonisan rumah tangga dengan bercinta masih bisa dilakukan, lo.

Anda bisa melakukannya di jam-jam sahur sebelum imsak. Karena waktu mungkin terbatas, Anda perlu mencapai orgasme dalam durasi yang cukup singkat.

Maka dari itu, cobalah 5 posisi seks kilat, atau quickie, yang dihimpun Suara.com dari TheAsianParent.com berikut ini:

1. Menempel tembok

Mungkin terdengar tak nyaman, tetapi bercinta sambil berdiri, menurut TheAsianParent.com, cocok dilakukan saat Anda sudah tidak sabar untuk segera tidur.

Cara melakukannya: Istri bersandar ke dinding dan saling berhadapan dengan suami lalu melingkarkan satu kaki ke suami. Jika suami cukup kuat, istri bisa melingkarkan kedua kaki.

2. Doggy style

Posisi ini sangat dipercaya dapat membuat dorongan Mr P suami sampai ke G-spot, sehingga istri juga bisa mencapai klimaks yang luar biasa.

Cara melakukannya: Istri bertumpu pada kedua lutut dan kedua tangan, sementara suami melakukan penetrasi dari belakang. Jika tangan terasa lelah, istri bisa meletakkan kepala dan lengan di atas bantal yang empuk.

3. Posisi lotus

Dikutip dari TheAsianParent.com, posisi lotus dapat meminimalisasi kebisingan ketika anak-anak berada di kamar sebelah. Posisi ini juga sangat bagus untuk menghadirkan keintiman dan gairah sensual antara pasutri.

Cara melakukannya: Suami duduk menyilangkan kaki, sementara istri duduk di atas pangkuan suami dan bertatap muka dengannya. Kemudian istri melingkarkan kaki dan tangan pada suami.

4. Cowgirl

Seperti doggy style, cowgirl juga dipercaya dapat membuat Mr P suami menyentuh titik erotis alias G-spot istri. Selain itu, dengan posisi ini, istri akan memiliki kontrol lebih besar untuk menemukan area ternikmatnya.

Cara melakukannya: Suami berbaring atau duduk bersandar dengan kaki diselonjorkan, sementara istri duduk di atas pangkuan suami.

5. Menyilangkan kaki

Saat kaki istri disilangkan, penetrasi dari suami, menurut TheAsianParent.com, akan terasa lebih pas. Baik istri maupun suami pun akan mendapatkan manfaat dari gesekan ekstra, sehingga orgasme keduanya akan terasa begitu nikmat.

Cara melakukannya: Istri berbaring di meja atau tepi ranjang, sedangkan suami berdiri di antara kedua kaki istri. Kemudian istri mengangkat kedua kaki dan menyilangkannya menyerupai huruf X.

Istri bisa menyandarkan pergelangan kakinya pada pundak suami atau sedikit menekuk lutut dan mendekatkan pada dada untuk stimulasi yang lebih dalam.

Itulah lima posisi seks kilat yang dapat Anda dan pasangan coba selama Ramadan sebelum sahur. (sr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here