Mengenal Caleg DPRD Makassar, Mahmud Mas’ud Lebih Dekat Dengan Warga dan Peduli

0
58

MAKASSAR — Disela-sela kesibukannya sebagai General Manajer Same Hotel Indonesia yang menaungi tujuh hotel pada sejumlah daerah di Tanah Air, Mahmud Mas’ud menyiasati waktunya untuk melakukan kegiatan sosial.

Pada pekan ini misalnya, Mahmud yang juga Caleg DPRD Makassar Dapil V, Mamajang, Mariso dan Tamalate itu berinsiatif mengunjungi tempat pembuangan sampah sementara (TPS), jalan Dg Tata 3, Tamalate.

Di TPS itu, Mahmud mendatangkan alat untuk meratakan tanah lumpur endapan pasca banjir di Makassar dan sekitarnya. “Endapan lumpur ini membuat pekerja kebersihan yg menggunakan motor viar kesulitan untuk membuang sampah. Saya mendatangkan louder untuk meratakan tanahnya,” ujar Mahmud.

Seperti pada pekan-pekan sebelumnya, selain aktif mendengarkan keluhan masyarakat, Mahmud juga berbagi sedekah kepada warga yang kurang mampu. Khususnya di sekitar daerah Hartaco dan Gontang.

Mahmud kembali menegaskan saat blusukan, dirinya tidak pernah menjanjikan sesuatu kepada masyarakat pemilih di dapilnya. “Saya hanya bilang mari kita sama-sama mewujudkan harapan dan keinginan bersama bila nantinya saya terpilih jadi anggota DPRD Makassar,” terang Mahmud. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here