Parah !!! Kotak Amal Masjid Di Galesong Selatan Takalar Dibobol Maling

0
91

TAKALAR, GALESONG SELATAN — Kotak amal Masjid Sam-zam di Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar dibobol maling, pada Sabtu dini hari, 25/5).

Selain dibobol maling, ditemukan bercak darah di kotak amal tersebut, diduga jika bercak darah tersebut merupakan milik pelaku. Kotak amal masjid tersebut mendulang tinggi keatas dan terletak dipinggiran pintu masuk para jamaah masjid, sehingga kotak amal tersebut dibanting ke atas lantai lalu dikuras isi kotak amal tersebut.

Marbot masjid Zam-zam, Daeng Tompo mengatakan, dirinya hendak melakukan adzan subuh di masjid, dan tiba tiba dari jauh sebelum tiba di pintu, kotak amal sudah rebah ke bawah, pintu masjid keadaan terbuka lebar dan diatas lantai masjid penuh bercak darah maling.

“Diduga maling naik ketembok, dan langsung merusak, pecahkan kaca atas hingga lompat kedalam masjid, kotak amal masjid berisikan uang jutaan rupiah, dan rencananya kotak amal tersebut akan diumumkan usai sholat subuh milik sumbangan jamaah jama’ah,” ujar Marbot masjid, Daeng Tompo.

Pihak kepolisian Polres Takalar jajaran Polsek Galesong Selatan, berada dilokasi pencurian, dan kumpulkan sejumlah bukti kejahatan, dan akan koordinasi dengan pihak Reskrim guna mengejar pelaku. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here