Duh, Beringas… Oknum Wartawan Media Online di Makassar Diduga Terlibat Pengoroyokan Anak Yatim Piatu Hingga Meninggal Dunia

0
89

MAKASSAR — Pelaku pengeroyokan berujung pada pembunuhan di sekret mahasiswa, Jalan Minasa Upa, Blok L, Kota Makassar berhasil ditangkap.

Mereka yang ditangkap diketahui bernama Dedi Irvan, 31 tahun, Hamdani Reskianto, 24 tahun, Iksan, 24 tahun, dan Andi Fadli, 22 tahun.

Mereka ditangkap beberapa jam usai mengeroyok Faisal, dengan cara penyiksaan hingga anak yatim piatu ini meninggal dunia di Rumah Sakit Bahagia.

“Kami telah memeriksa enam orang saksi, dan berhasil menangkap empat pelaku,” kata Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Nurtjahyana, Minggu (4/10/2020).

Dari empat pelaku yang ditangkap, dua di antaranya adalah oknum mahasiswa. Satu pelaku adalah seorang pengangguran, dan satu lagi seorang wartawan dari salah satu media online di Makassar.

Aksi pengeroyokan yang membuat nyawa warga asal Kabupaten Jeneponto ini melayang, berawal saat dia ketahuan mencuri ponsel milik salah satu pelaku.

Hingga pada akhirnya, pelaku lainnya datang dan terpancing emosi dan menganiaya. Korban kemudian tewas atas penyiksaan yang diterima dari para pelaku.

“Ada yang memukul ke wajah korban, menyentil telinga korban, menempeleng, dan menyeret korban hingga jatuh pingsan dan tewas,” jelas perwira dua balok ini.

Para pelaku sempat panik saat melihat korban yang sudah tak berdaya. Mereka pun membawa korban ke rumah sakit dan meninggal dunia di sana.

“Iya infonya memang demikian (korban adalah anak yatim piatu),” jelas Nurtjahyana.

Kini jenazah korban masih berada di RS Bhayangkara, Kota Makassar, sembari menunggu kedatangan keluarganya. Sementara keempat pelaku masih mendekam di balik jeruji besi Polsek Rappocini. (fjr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here