Mengenal Lebih Dekat Karo Ops Polda Sulsel, Kombel Pol Adeni Muhan Daeng Pabali “Pengabdian itu Tidak Berakhir”

0
66

Selama hayat masih dikandung badan, pengabdian dan perjuangan tidak akan pernah berakhir. Kesetiaan, ketulusan, loyalitas, dan dedikasi merupakan sebuah kehormatan yang harus senantiasa menjadi kultur pengabdian. Setidaknya itulah menjadi filosofi yang dipegang teguh oleh Karo Ops Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali.

Minggu pagi, (4/3/2021) Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali atau lebih akran disapa Puang Tindizzz pagi-pagi benar kembali beraktivitas menjalankan tugas kepolisian. Di pundaknya, warga Kota Makassar menaruh harapan besar kejadian bom depan Gereja Kadetral tidak terulang lagi, sejumlah gereja yang dikunjungi adalah Gereja Bethani, Gereja Yesus Kristus Gereja di Jl Gunung Latimojong dan di Gereja di Jl Gunung Bawakaraeng serta Gereja du Bukit Zaitun di Jl Cendrawasih Makassar.

Memastikan personil dan aparat kepolisian di wilayah ini dalam menjalankan tugas pengamanan secara khusus pada rumah-rumah ibadah, seperti gereja tetap berjalan, Kombes Pol Adeni Muhan Dang Pabali melakukan monitoring dan patroli ke beberapa gereja di Kota Makassar.

Di Geraja Kadetral, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali bertemu dengan salah satu korban serpihan ledakan bom, Angel dan memberikan support serta semangat untuk tidak trauma dengan pengawasan polisi yang kini hadir dan berjaga dalam rangka memberi rasa aman kepada warga Makassar untuk beribadah.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali, patroli atau monitoring yang dilakukannya adalah menjadi bagian dari Bentuk upaya Polisi untuk mengantisipasi akan terjadinya aksi kejahatan dan demi tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif, selain dalam memberikan pelayanan rutin maupun menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Sesuai arahan dari Bapak Kapolda untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, kami akan terus melakukan monitoring dan patroli. Kami juga menghimbau masyarakat supaya waspada dan hati-hati dalam menjaga lingkungan agar situasi Kamtibmas tetap kondusif” singkatnya. ( Laporan : Jurnalis Hamsir )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here