Dinilai Berjiwa Besar dan Sosial, Gabungan Komunitas Mulai Arahkan Dukungan ke Andi Amran Sulaiman Sambut Pilgub Sulsel

0
147

MAKASSAR — Kontestasi Pilgub di Sulsel memang masih terbilang lama namun beberapa pengunjung kedai dan warkop-warkop di Makassar sudah mulai aktif membahas pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan.

Bahkan beberapa jaringan, relawan dan komunitas sudah siap bekerja memenangkan calon yang di dukungnya.

Diantaranya beberapa gabungan relawan sudah mulai menyatakan sikap mendukung dan siap bekerja memenangkan salah satu yang diperkirakan kembali bakal mencalonkan diri yakni Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS).

Mereka yang hadir dalam gabungan komunitas ini para ketua-ketua yang menyatakan lansung siap mendukung Andi Sudirman Sulaiman seperti komunitas Dh4n13 comunity, Jendral comunity, lion comunity, RT somboreTA, pallima bersatu, AR comunity, mario bersatu dan juga CR comunity.

Ketua komunitas Dh4n13 Comunity, Danny melalui rilisnya menyampaikan kecerdasan dan kepedulian jiwa Sosial yg besar yang ada pada Andi Sudirman sehingga sangat dibutuhkan dan tepat untuk memimpin Selawesi Selatan.

“Olenya itu kami gabungan komunitas telah sepakat mendukung penuh Andi Sudirman Sulaiman dengan berkeyakinan besar bahwa Sulsel akan lebih maju dibawah kepemimpinan beliau,” tandasnya. ( Laporan : Supra )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here