Sepekan Giat TMMD ke-111, Rintisan Jalan Bitombang – Tola Capai 3,2 KM

0
74

SELAYAR — Pelaksanaan program TMMD ke-111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar telah masuk hari ke 7 dan sejumlah perkembangan dalam pelaksanaan pembukaan jalan Bitombang – Tola telah tembus sepanjang 3,2 KM lebih serta sebuah jembatan yang saat ini sementara dalam tahap perampungan.

“Saat ini semua pekerjaan pembangunan fisik TMMD 111 Kepulauan Selayar baik itu pembangunan jalan dan jembatan serta masjid masih terus dikerjakan,” kata Letkol. Kav. Adi Priatna, pada Senin (21/6/2021).

Ia menjelaskan, agar semua proses program TMMD 111 di Kampung Tola Kelurahan Bontobangung cepat selesai tepat waktu, sehingga masyarakat dapat dengan segera mengunakan akses jalan.

“Karena sekarang jalan dari Bitombang ke kampung Tola, bukan jalan setapak lagi,” katanya.

Letkol. Kav. Adi Priatna berharap, semua proses pengerjaan berjalan degan baik dan lancar. Ia berharap juga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan semua pekerjaan dapat berjalan lancar dan dapat kami selesaikan tepat waktu,” ujar Adi.

Lebih lanjut dijelaskan kalau pada hari ke 7 ini, yang sementara berjalan adalah penyelesaian pembuatan duiker, jembatan dan hamparan timbunan diruas jalan yang telah dibuka. Sementara kita juga perhitungkan cuaca yang kerap berubah tiba-tiba, pungkasnya. ( LAPORAN JURNALIS : LO2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here