Giat Sambut HUT Bhayangkara, Ditlantas Polda Sulsel Bagi Sembako ke Warga

0
37

MAKASSAR – Menjelang HUT Bhayangkara ke- 75, Ditlantas Polda Sulsel melaksanakan bakti sosial dengan memberikan berbagai bantuan sembako. Penyerahan sembako dilakukan di sejumlah titik yang ada di Kota Makassar, Rabu (23/6/2021) pagi.

Salah satunya dilakukan di Terminal Mallengkeri dengan memberikan bantuan kepada sopir angkutan daerah.

Pembagian sembako di Terminal Mallengkeri ini dipimpin Kasubdit Kamsel AKBP Astu S.Sos, MH, mewakili Dirlantas Polda Sulsel, yang juga didampingi Kasi Fasmat Sub Regident Ditlantas Polda Sulsel AKP Ade Firmansyah.

Tidak hanya itu, diserahkan pula sejumlah sembako secara door to door. Sembako ini menyasar beberapa janda-janda tua kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Jalan Andi Djemma. Di lokasi ini diserahkan pula sembako kepada seorang petugas pembersih kanal yang sedang bekerja.

Kasubdit Kamsel AKBP Astu S.Sos, MH mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedualian Polri khususnya Ditlantas Polda Sulsel terhadap warga dan berbagai kalangan yang tersampak Covid-19. Selain itu, ini juga merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75.

“Kita mengharapkan bantuan ini bisa berguna dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” ujar AKBP Astu.

Sementra itu, salah seorang sopir di Terminal Mallengkeri, Abdul Thalib, mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ditlantas Polda Sulsel . “Saya bersyukur karena Polri khususnya Ditlantas Polda Sulsel mau berbagi dengan kami para sopir,” terangnya. ( Jurnalis Laporan : Ancy )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here