Karo Ops Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan Dampingi Kapolda Terima Bantuan 100 Ton Beras Dari Pengusaha

0
236

MAKASSAR, — Pengusaha Peduli Indonesian yang tergabung dalam Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, serahkan bantuan berupa beras ke Mapolda Sulsel, Kamis (26/8/21).

Perwakilan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Swandi menyampaikan ada 100 ton beras yang dikemas dalam karung berisi 5 Kg. Bantuan berupa beras itu, diarahkan lamgsung ke Polda Sulsel.

“Jadi bantuan berupa beras ini, kita serahkan ke Polda Sulsel. Nanti Polda Sulsel yang salurkan ke masyarakat, ” ucap Swandi disela-sela penyerahan bantuan beras tersebut di Mapolda Sulsel.

Sementara Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam mengatakan, sumbangan ini bukan merupakan bantuan yang pertama kalinya. Apa dilakukan Pengusaha Peduli Indonesian yang tergabung dalam Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia ini, sudah bebepa kali serahkan bantuan.

Bantuan tersebut kata Merdisyam, nantinya akan diserahkan ke masyarakat yang terdampak dan tepat sasaran. Penyerahannya akan dilakukan secara door to door.

“Bantuan ini kita akan serahkan langsung kepada masyarakat. Khususnya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Apalagi masih PPKM level IV, ” kata Merdisyam didampingi Karo Ops Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan Dg Pabali.

Merdisyam menerangkan, bantuan kemanusiaan yang dilakukan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia ini, patut diapresiasi. Apalagi masalah kemanusiaan, siapa pun yang tergerak hatinya harus diapresiasi.

“Kalau kita melihat masalah kemanusiaan, siapa pun yang tergerak hatinya akan membantu. Tanpa harus melihat Suku, Ras, Agama dan Golongan, ” terang Merdisyam. ( ANCHI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here