Jumat Besok, CCW akan Laporkan Kepala Dinas PSDA Pinrang, PPK dan Rekanan Proyek Irigasi ke Polda

0
102

MAKASSAR — Ancaman ketua bidang hukum dan advokasi Celebes Corruption Watch (CCW), Zulfikar untuk melaporkan Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Kabupaten Pinrang selaku kuasa pengguna anggaran bersama PPK dan rekanan proyek irigasi Palonga dan Maridi atas kekurangan volume akan dilakukan Jumat besok.

Hal tersebut disampaikan Zulfikar kepada celebes-news pada, Kamis (16/9/2021) setelah sebelumnya awal pekan lalu menyampaikan akan membawa temuan kekurangan volume proyek irigasi Palonga dan Maridi ke ranah hukum.

“Insya Allah Jumat besok kami akan ke Polda melaporkan proyek irigasi Palonga dan Maridi di Kabupaten Pinrang yang merupakan proyek milik Dinas PSDA tahun anggaran 2019,” ujarnya.

Badan Pemeriksa keuangan (BPK) merilis kedua proyek irigasi tersebut mengalami kekurangan volume dengan nilai kontrak masing-masing ratusan juta rupiah.

CCW melaporkan kasus ini setelah Kepala Dinas PUPR cenderung tertutup dan tidak merespon temuan BPK tersebut untuk dibuka.

Celebes-news.com mencoba meminta klarifikasi dan konfirmasi atas temuan BPK tahun anggaran 2019 kepala Kepala Dinas PUPR sudah hampir sebulan tidak pernah memberi tanggapan dan jawaban. ( Laporan : Redaksi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here