Edan !!! Legislator Maros Setubuhi Marketing Investasi Emas, Usai Minta Maaf, Ehhh Malah Nambah Lagi Dehhh

0
256

Wanita berinisial IMS (25) masih trauma atas peristiwa yang membuat kehormatannya direbut orang lain. Pelakunya merupakan oknum legislator di Kabupaten Maros.

IMS yang merupakan marketing di salah satu perusahaan investasi emas di Makassar, dijanjikan oleh oknum berinisial SS (39) agar mau berinvestasi di kantornya itu sebanyak Rp50 juta.

Bukannya mendapat apa yang telah dijanjikan, IMS malah mengaku diperkosa. Dia bilang, oknum legislator dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu telah meniduri dirinya sebanyak tiga kali.

Kata IMS, oknum itu sempat minta maaf atas perbuatan bejatnya itu. Namun selepas itu, SS justru kembali menikmati tubuh IMS tanpa memenuhi janjinya untuk berinvestasi.

“Tetapi sebelumnya itu dia bilang, minta maaf minta tolong jangan bilang siapa-siapa. Saya janji akan investasi dan bantu kembangkan bisnis dan bantu carikan relasi saya. Asalkan jangan ngomong ke siapa pun,” kata IMS, yang meniru perkataan SS.

Dari pengakuannya, IMS mengajak lelaki SS untuk berinvestasi emas di kantornya senilai Rp50 juta. SS pun mengaku mau berinvestasi. Tetapi transaksinya dilakukan di sebuah hotel di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar pada Desember 2019.

Bukannya uang investasi yang diberikan, IMS justru merasa dijebak hingga terjadilah pencabulan di dalam kamar hotel tersebut.

“Saya sempat melawan, berteriak, tetapi tidak bisa,” katanya, di Mapolda Sulsel.

IMS pun pulang dengan tangan kosong dari hotel itu dan hanya dijanji oleh SS bahwa ia akan berinvestasi.

Hingga pada 20 Januari 2020, IMS pun menagih janji itu. Transaksinya pun dilakukan di sebuah hotel di Jalan Dr Sam Ratulangi, Makassar.

IMS pun membawa segala macam berkas administrasi untuk SS. Sayang, sesampainya di hotel, lagi-lagi IMS merasa dijebak dan kembali disetubuhi oleh oknum legislator tersebut.

“Setelah saya bawa berkas administrasi, sudah saya kasih tahu kantor bahwa mau investasi, dia minta lagi (hubungan badan). Kalau saya tidak terima lagi kemauannya, dia tidak jadi investasi,” tambahnya.

Dia melanjutkan, SS sempat menyetorkan uang investasi ke kantor IMS. Tetapi, IMS kecewa yang diinvestasikan hanya Rp20 juta. Padahal kesepakatan awal, SS bakal berinvestasi senilai Rp50 juta.

“Januari itu dia transfer tapi tidak sesuai dengan janji yang Rp50 juta. Ternyata hanya Rp20 juta. Itu pun sekitar sebulan dia tarik kembali dananya yang janjinya dia mau tambah malah dia tarik lagi,” sesalnya.

IMS pun mulai kapok dengan segala iming-iming oknum legislator DPRD Maros itu, hingga memblokir semua kontak SS di sosial media.

Berselang beberapa pekan kemudian, SS pun datang ke rumah IMS dan membicarakan masalah ini. Namun IMS takut jika apa yang ia bahas diketahui orang rumahnya.

SS pun mengajak IMS ke rumahnya yang kosong di Kabupaten Maros. Di sana, SS minta maaf dan kembali berjanji agar berinvestasi.

Nahas, lagi-lagi nafsu bejat SS memuncak dan kembali menyetubuhi IMS.

“Di situ dia janji minta maaf dan imingi lagi dan dikasih lagi kesempatan. Dikasih begitu lagi saya (hubungan badan). Setelah itu saya belum dikasih uang (dana investasi) sampai sekarang,” terangnya.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari pihak Partai Persatuan Pembangunan (PPP) atas dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh SS kepada IMS.

Pesan singkat yang ditujukan belum direspons. Panggilan telepon pun tidak diangkat hingga berita ini dinaikkan. (fjr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here