Stmik Akba akan Bangun Kampus Iconic, Berkonsep Smart and Green Building

0
148

MAKASSAR — Kampus Akba Makassar merupakan kampus di Sulawesi Selatan yang memiliki ikon tersendiri. Arsitektur bangunan serta kawasan lingkungan yang asri nantinya menjadikan kampus ini akan semakin diminati dan dikenal luas dengan berbagai fasilitas yang ada.

“Gedung pencakar langit” yang menjulang tinggi diperkirakan hingga sembilan lantai akan menjadi simbol baru Stmik Akba menuju cita-cita besar sebagai tempat belajar kaum intelektual di kawasan timur Indonesia. Stmik Akba akan membangun gedung kampus yang iconic. Gedung Pusat Akademik dan Riset Kegiatan Mahasiswa,.

Demikian ditegaskan Wakil Ketua Dua Stmik Akba, Akbar Iskandar saat ditemui celebes-news.com pada, Rabu (13/10/2021) di Kampus Stmik Akba Jl Perintis Kemerdekaan Makassar.

“Dengan gagasan dan rencana pembangunan kampus yang lebih elegan, Stmik Akba akan banyak mengalami perubahan, baik dari segi pembangunan serta suasanya yang sejuk menjadikan siapapun yang berkunjung dan belajar akan merasa nyaman.” Katanya.

Dikatakan oleh Akbar pembangunan tersebut berkonsep Smart and Green Building, sesuai dengan visi dari Stmik Akba. Dia juga menceritakan dengan hadirnya gedung baru ini nantinya Stmik Akba akan melakukan pembenahan-pembenahan termasuk cita-cita menuju kampus universitas.

Ia berharap dengan transformasi pendidikan ini akan melahirkan alumni-alumni hebat kedepan dan Stmik Akba terus berbenah dalam peningkatan kualitas dan mutu pendidikan para mahasiswa.

Diketahui saat ini, Stmik Akba membuka dua program atau jurusan, yaitu manajemen informatika dan teknik informatika. ( LAPORAN : YUNAR )

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here